My Profile

Haiiii , namaku Imania Shinta Dewi . Tapi tmen2ku manggil imania mlah kdang tuh agak nyrempet2 yg k aneh2 gitu . contohnya ajja nei bulik , mamamia, dst .

Sekarang kesibukanku masih sma , yaitu kuliah .

ABM . STIE Malangkucecwara nama kmpusku. Sebelum ini , aku skula d SMKN 4 Malang alias bin alias GRAFIKA jurusan multimedia.

asik keren, bikin seneng . aku suka pelajarannya soalnya tuh aku banget . berbeda dengan kuliah , aku harus ngebut soalnya aku mulai lagi dari bawah .

hmm….. rumaku skrg d SBU 7 am Ry Tirtomarto,ย  asik toh enak toh.

Aku tuh anaknya sedikit agak manja, tapi untuk urusan “kehidupan” aku mau berkorban bahkan walau aku gag suka skalipun pasti tak lakuin. pokoknya yang penting bonyok isa seneng .

Oia Fbku : mumu_anyar@yahoo.com

add yah . tg konfirm og . smoga lwat dunia maya ini kt bs brteman dg syapa saja . dan mnambah ilmu sbanyak2 ny .

siiiiiiiiip .

 

 

By mumu ^_^

 

4 Komentar

4 thoughts on “My Profile

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s